Berita Motogp Terbaru / Blog / Uncategorized / Marc Marquez Pensiun Dari MotoGP, Siapa Yang Akan Menggantikan?
Marc Marquez Pensiun Dari MotoGP, Siapa Yang Akan Menggantikan?

Marc Marquez Pensiun Dari MotoGP, Siapa Yang Akan Menggantikan?

Marc Marquez terbuat dari 28 tahun. Namun, itu tidak berarti bahwa Marc Marquez berlangsung di acara balap motor yang menimbulkan namanya, MotoGP. Medium pekan lalu, Marc Marquez telah memberikan indikasi pensiun. Bayi alien: dijuluki Marc Marquez, mengatakan dia pensiun ketika dia tidak lagi tampak kompetitif, juga bahwa alias tidak bisa memenangkan perlombaan. Saat ini, dalam dua balap balap setelah sembilan hilang karena lengan kanan yang rusak, Marc Marquez tidak bekerja dalam bersaing di kejuaraan. Marc Marquez baru saja selesai ketujuh di MotoGP Portugal dan Kesembilan di Spanyol MotoGP. Oleh karena itu, jika hasil sebelumnya terus diperoleh oleh Marc Marquez di MotoGP 2021 https://www.tc184-sc4.org/, bukan tidak mungkin untuk juara dunia enam kali MotoGP kelas memutuskan untuk pensiun pada akhir musim.

Marc Marquez Pensiun Dari MotoGP, Siapa Yang Akan Menggantikan?

Ketika saya tidak merasa bisa memenangkan perlombaan, bagi saya itu lebih baik di rumah. Karena saya di sini berjuang untuk semua orang, kata Marc Marquez, mengutip dari perlombaan. Jika memang benar bahwa Marc Marquez dihapus di akhir MotoGP 2021, yang merupakan seorang pengemudi yang pantas mengganti perannya di tim Repsol Honda? Jika Anda mengamati daftar MotoGP 2021 broker, sebagian besar pelari diperlukan oleh kontrak sampai akhir kompetisi 2022. Hanya Valentino Rossi (Petronas Yamaha), Jack Miller (Ducati Lenovo, tetapi memiliki opsi yang diperluas hingga 2022), Miguel Oliveira (Red Bull KTM), Brad Binder (Red Bull KTM), Danilo Petrucci (Tech3 KTM) dan Iker Lecunona (Tech3 KTM) yang kontraknya berakhir pada tahun 2021.

Marc Marquez Pensiun Dari MotoGP Di Tahun 2021

Marc Marquez terbuat dari 28 tahun. Namun, itu tidak berarti bahwa Marc Marquez berlangsung di acara balap motor yang menimbulkan namanya, MotoGP. Minggu lalu, Marc Marquez memberinya indikasi bahwa dia akan pensiun. Julukan alien dari bayi itu menyatakan bahwa dia pensiun jika dia tidak bisa lagi bersaing secara kompetitif di MotoGP. Tujuan pernyataannya tidak dapat memulihkan perlombaan.

Musim ini Marquez baru saja memainkan 2 balapan hanya karena dia pulih dari cedera panjangnya. Dalam 2 balapan, Spanyol tidak dapat memasuki podium kejuaraan. Ketika Marc Marquez tidak optimal, rekan setimnya, bayi alien juga Pol Espargaro. Saat ini, Repsol Honda hanya menempati tempat kelima dalam klasifikasi peralatan dengan 40 poin, terpaut 74 poin dari monster energi Yamaha di tempat pertama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *