Valentino Rossi Mulai Pesimis, Padahal Antusias MotoGP 2022 Di Indonesia

Valentino Rossi Mulai Pesimis, Padahal Antusias MotoGP 2022 Di Indonesia

Valentino Rossi mulai pesimis saat merintis awal musim yang berat terhadap MotoGP 2021 bersama tim barunya, Petronas Yamaha SRT. Dalam lima seri yang sudah berlangsung, Valentino Rossi belum bisa tampil kompetitif di baris depan. Valentino Rossi apalagi sempat mencatatkan rapor merah sementara gagal meraih angka didalam tiga seri beruntun. Dengan beraneka gunakan surut performa sebabkan The Doctor mendapat banyak desakan untuk mengakhiri kariernya. Meskipun Valentino Rossi sudah melakukan kesiapan untuk MotoGP 2021, ia diakui sudah tak bisa bersaing di kelas utama MotoGP melawan para rival yang lebih muda.

Selain sebab performa, faktor usia terhitung sebabkan Petronas Yamaha SRT berpikir dua kali untuk memperpanjang kontraknya. Pada musim ini, Valentino Rossi sendiri berusia 42 tahun di mana usia itu memadai tua bagi seorang pembalap. Meski demikian, sosok ikonik bernomor 46 itu ternyata masih memiliki keinginan untuk melanjutkan kariernya. Pada pertengahan musim ini, Valentino Rossi berkomitmen bakal sebabkan sebuah ketentuan untuk era depannya.

“Berbicara bersama Petronas dan Yamaha lebih dari pertengahan musim ini. Karena sesudah sembilan balapan kami memiliki liburan musim panas. Saya pikir bakal mengambil keputusan untuk musim depan didalam periode itu,” imbuh Valentino Rossi.

Valentino Rossi Berharap Bisa Berpartisipasi Dalam MotoGP 2022 Di Indonesia

Valentino Rossi Mulai Pesimis, Padahal Antusias MotoGP 2022 Di Indonesia

Keinginan Valentino Rossi untuk tampil terhadap MotoGP 2022 kian besar mengingat Indonesia berpeluang masuk didalam kalender. Banyak pembalap yang tak sabar mendambakan tampil terhadap MotoGP Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat. Daya tarik MotoGP Indonesia 2022 tambah besar bagi Valentino Rossi mengingat jumlah pecinta yang besar. Namun, jalur pemegang sembilan gelar juara dunia itu untuk tampil di Indonesia bakal menemui sejumlah tantangan.

Mau tidak senang Valentino Rossi kudu memperbaiki kinerjanya lebih dahulu supaya bisa memikat Petronas Yamaha SRT. Tampil kompetitif menjadi harga mati bagi Valentino Rossi kalau masih mendambakan tampil terhadap seri MotoGP Indonesia 2022. Selama bisa tunjukkan performa yang kompetitif, jalur Valentino Rossi bakal lebih mudah mengingat terhadap musim depan. Jika pintu Petronas Yamaha SRT sudah tertutup, dia masih memikiki peluang lain terlebih timnya terhitung merasa berlaga di kelas utama.

“Saya bahagia kalau bisa membalap terhitung terhadap musim 2022 dan singgah ke Indonesia, namun kami kudu menunggu hasilnya dan kalau saya bisa kompetitif. Jadi sementara ini saya tidak bisa menjanjikan apa pun namun saya bakal mengupayakan untuk berada di sana terhadap tahun 2022,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post

Marc Marquez Moto GP

Marc Marquez Moto GPMarc Marquez Moto GP

Marc Márquez Alentà (lahir di Cervera, Lleida, Spanyol, 17 Februari 1993; usia 28 tahun) adalah pembalap berkebangsaan Spanyol yang memiliki gelar juara dunia kelas 125cc pada tahun 2010, kelas Moto2